Jumat, 02 April 2010

RAHASIA SITUS PETER ANSWER (VIRTUAL TAROT)







Assalamualaikum.Wr.Wb
Mungkin Peter Answer sudah tidak asing lagi di telinga kita, Konon kabarnya situs ini bisa menebak semua jawaban dalam bahasa apapun.. pasti kita berpikir bahwa situs tersebut adalah situs para dukun atau jin ifrit atau semacamnya.. situs http://www.peteranswers.com itu adalah sebuah situs virtual tarot(katanya).. Pada situs tesebut ada dua text inputan, yaitu “petition” dan “Question”. Petition harus diisi dengan kalimat "Peter, please answer the following question atau Peter, please answer" . Kemudian baru kita mengetik apa yang kita tanyakan pada kolom Question dan akhiri pertanyaan dengan tanda (?). KAABUMM..maka jawaban dari pertanyaan kita akan muncul.. contohnya seperti ini:



Hebat bukan??
eit tunggu dulu,, jangan langsung percaya,rupanya semua ini hanya rekayasa semata.!

sebenarnya ada penjelasan yang logis kenapa semua itu bisa terjadi, mau tau cara nya??

Begini cara kerjanya:

  1. Pertama kita harus tentukan siapa yang akan kita kerjai,bisa teman atau yang lainnya.
  2. Kita harus tahu jawaban dari pertanyaan yang akan kita tanyakan!
  3. Pada kolom petition itu kita tekan tombol titik (“.”) pada keyboard sekali. Kemudian ketikkan jawaban yang sudah anda siapkan, misalkan pada pertanyaan diatas saya ingin mengeluarkan kata "HITAM",maka pada kolom petition tekan tombol titik (“.”) satu kali pada keyboard, lalu mengetik huruf HITAM (spasi termasuk) pada keyboard. Jangan khawatir,pada kolom petition akan tetap tampil "peter," (karena HITAM cuma 4 huruf maka keluar "peter," ), nah jika jawaban sudah kita input tetapi petition yang harus nya "Peter, please answer , atau Peter, please answer the following question" belum lengkap atau masih kurang, maka kita tinggal menekan tombol titik (".") dan kemudian melanjutkan kalimat petition yang sudah di tentukan.
  4. Silahkan input pertanyaan pada kolom Question dengan bahasa apa saja (yang penting jawabanya harus sama dengan jawaban yang sudah kita input secara sembunyi-sembunyi) seperti pada gambar di atas dan jangan lupa akhiri dengn tanda tanya (?)!
  5. Tertawalah terbahak-bahak (^_^) karena melihat ekspresi teman anda yang bingung bin pusing binti heran!!
6. Silahkan di coba!

Nb: hati-hati tertawa terlalu berlebihan bisa menyebabkan berkurangnya nafsu makan.

Wassalamualaikum.Wr.Wb


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "RAHASIA SITUS PETER ANSWER (VIRTUAL TAROT)"

Posting Komentar