Jumat, 02 April 2010

KEKUASAAN ALLAH!! JASAD SEORANG USTAD UTUH SETELAH 26 TAHUN!!

SUBHANALLAH !! setelah di kubur selama 26 tahun, jasad seorang Ustad masih tetap utuh, bahkan kain kafan yangmenutupi jasadnya pun masih tetap utuh. Kejadian ini terjadi pada bulan Augustus 2009 di Tangerang Banten, beliau adalah KH. Abdullah Mu’min, seorang alim ulama yang telah wafat dan dikubur sejak 1983 yang lalu. Kejadian ini diketahui ketika makam dari KH. Abdullah Mu’min yang berada di belakang musholah yang didirikannya ini hendak di bongkar dan dibuat jalan raya baru yang akan mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta.

TANGERANG – Keluarga dan anak KH Abdullah Mu’min di Jalan Garuda Pintu Air, RT 03/02 Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang merasa terharuh ketika melihat jasad ayahnya masih terbaring utuh meski sudah terkubur selama 26 tahun.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa saat itu dan hanya memuji kekuasaan Allah,” Ahmad Fathi, putra kelima almarhum KH Abdullah Mu’min.

Selain bekerja sebagai wakil kepala pengadilan agama Tanggerang Banten pada tahun 80an silam, K.H Abdullah Mu’min juga mengajar membaca dan menulis Al-Qur’an secara gratis kepada warga sekitar.

“Beliau orang yang Baik” ujar Aminah, mantan murid Kyai Abdullah Mu’min

Salah satu orang yang menggali dan mengangkat jenazah Alm KH. Abdullah Mu’min dalah Jaya, pria yang sehari-hari bekerja sebagi supir mengaku kaget dan takut saat berusaha mengangkat jenazah almarhum.

Menurut Majelis Ulama Indonesia (MUI) hal ini mungkin saja terjadi karena orang tersebut Hafidz atau hafal Al-Qur’an.

Namun ahli forensik mengatakan bahwa hal ini mungkin saja terjadi kepada siapapun atas dasar faktor kimia, obat-obatan atau hal-hal lain yang dikonsumsi semasa hidupnya hingga menyebabkan pengawetan secara tidak disengaja.

Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kejadian ini.Amiiin

nh ada video na jg lohh!!


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "KEKUASAAN ALLAH!! JASAD SEORANG USTAD UTUH SETELAH 26 TAHUN!!"

Unknown mengatakan...

Subbhanallah!!

Posting Komentar